Spesifikasi Smartphone Canggih Oppo Find 9

Pasindo.com - Oppo merupakan produsen Smartphone ternama dan tak perlu di ragukan lagi akan kwalitas Smartphone tersebut. Oppo akan segera merilis Smartphone terbarunya yang mana bertepatan pada acara MWC 2016 Di Barcelona. Oppo Find 9 merupakan Smartphone teranyar dari Oppo. Spesifikasi Oppo Find 9 terlihat sangat canggih.  Oppo Find 9 telah di bekali RAM 4GB dan sudah menggunakan Android 6.0 Marsmallow.
Kali ini Oppo yang akan merilis Msrtphone terbarunya akan memberikan spesifikasi canggih dan akan di beri nama Oppo Find 9, Oppo Find 9 sendiri mempunyai spesifikasi yang cukup handal dan cukup bagus, pasalnya Oppo Find 9 ini mempunyai ukuran layar yang berukuran cukup luas yakni 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 515 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4.
Sedangkan untuk spesifikasi Kamera belakangnya sendiri Oppo Find 9 mempunyai ukuran kamera yang cukup bagus yakni 16MP dengan fitur sensor Sony Exmor yang didukung oleh fitur autofokus dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta autofokus. namun cukup di sayangkan untuk kamera depnnya sendiri Oppo Find 9 ini hanya di bekali ukuran kamera 8MP.
Dan untuk spesifikasi bagian dapur pacunya sendiri Oppo Find 9 ini mempunyai bebrapa tegnologi canggih lainnya seperti RAM yang cukup besar dan mempunyai dua varian, serta Snapdragonnya yang besarpula. RAM 3GB/4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, GPU Adreno 530, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepatan di atas 2,2GHz. Di tambah ukuran ROM 64GB, dan tidak di sertai Memory Eksternal.
Yang paling membuat smartphone ini lebih sempurna adalah terletak pada jenis jaringan dan konektifitasnya yang sangat canggih dan sempurna karena menggunakan dukungan 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port USB Type-C, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »