Emilio Audero Mulyadi Siap Gantikan Buffon di Juventus

Pasindo.com - Emilio Audero Mulyadi merupakan calon penjaga gawang terbaik milik Juventus yang akan menggantikan Buffon. Kiper berusia 19 tahun ini merupakan keturunan warga Negara Indonesia. Mulyadi lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Indonesia. Emil Audero Mulyadi memiliki darah Indonesia dari sang Ayah bernama Edi Mulyadi. Akan tetapi sejak kepindahannya ke Italia 2010 lalu dia lebih memilih menjadi warga Negara Italia agar memiliki kesempatan bergabung dengan Juventus. Dan sejak kepindahannya ke Italia Mulyadi sudah bergabung dengan tim yunior Juventus.
Emilio Audero Mulyadi Kiper Juventus Berdarah Indonesia
Emil Audero Mulyadi memiliki bakat kiper yang luar biasa. Insting membaca arah bola maupun refleknya sudah diakui oleh senior-seniornya. Akhir-akhir ini Emil Audero menunjukkan penampilan gemilang saat sesi latihan. Pertandingan Juventus A melawan Juventus B. Dipertandingan tersebut Emil Audero sering menghalau tendangan pemain senior Juventus seperti Paul Pogba. Bahkan Emil Audero bisa menggagalkan pinalti Carlos Teves.

Situs resmi klub Juventus pernah menuliskan bahwa masa depan Juventus berada di tangan yang aman dengan adanya Emil Audero.

Berikut ini video Emil Audero saat latihan bersama pemain senior Juventus


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »