Kriteria Wanita Idaman Dimas Anggara


Pasindo.com - Dimas Anggara adalah salah satu artis yang sangat berbakat berkat beberapa perannya. Salah satunya ada di Film London Love Story. Hal tersebut terbukti lantaran tak butuh waktu lama baginya untuk meraih kesuksesan di industri perfilman tanah air. Artis tampan Dimas Anggara saat ini sudah banyak membintangi film dan juga sinetron tanah air. Namanya sendiri langsung melejit dan dieluh-eluhkan kaum hawa.

Meskipun sudah sangat terkenal dan disukai banyak wanita ternyata pria ini sampai sekarang masih belum memiliki pasangan. Serentak atas hal tersebut banyak yang mempertanyakan bagaimana kriteria wanita idaman Dimas Anggara. Dimas sendiri mengungkapkan bahwa dirinya selalu merasa bingung ketika ada yang mempertanyakan hal tersebut. Ia mengaku dirinya adalah orang yang pemalu dan hal itulah yang membuatnya bingung.

Meskipun mengatakan sering merasa bingung akan tetapi disalah satu kesempatan Ia akhirnya mengungkapkan kriteria tersebut. Dimas mengungkapkan bahwa dirinya menyukai wanita yang tidak membosankan. Menurutnya wanita cantik itu ada dua, untuk yang pertama adalah cantik ketika pertama bertemu.

Cantik yang seperti itu menurutnya termasuk wanita yang membosankan. Pasalnya dalam waktu satu atau dua bulan kecantikan tersebut akan membuatnya bosan. Untuk cantik yang kedua adalah wanita yang tidak pernah membosankan baik itu dilihat atau pun diajak berkomunikasi. Wanita seperti itulah yang sangat ia inginkan untuk menjadi pasangan kekasihnya. Kita doakan saja ya semoga wanita yang diinginkan Dimas tersebut dapat segera ditemukan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »