Nonton TV Gratis di Android dengan MyGica Pad TV Tuner

Pasindo.com - MyGica Pad TV Tuner adalah solusi bagi Anda yang ingin menonton TV dimanapun dan kapanpun. MyGica Pad TV Tuner tidak menggunakan koneksi internet. Sehingga menonton TV di Smartphone tanpa streaming lagi. Tuner DVBT2 ini lumayan kecil dan ringkes serta memiliki 2 macam antenna yang bisa di pasang sesuai kebutuhan. Seri PT360 merupakan seri terkecil dari Varian TV Tuner. MyGica Pad Android TV Tuner selain dapat menangkap siaran TV biasa, TV Tuner ini bisa mencari siaran TV digital.
Android TV Tunner
Android TV Tuner ini mendukung teknologi televisi DVB-T2 yang mampu menghasilkan kualitas tayangan televisi yang lebih tajam. Pad TV ini juga dilengkapi built-in EPG yang berfungsi untuk mengecek jadwal program TV. TV Tuner untuk Smartphone Android ini mendukung fungsi recording, sehingga Anda dapat merekam acara TV favorit dan menyimpannya di perangkat Android. Saat membeli MyGica Pad Android TV Tuner DVB-T2 PT360 ini akan dilengkapi Satu buah Mini Antenna, Satu buah Antenna Mount Holder, Satu buah Cable Connector, serta Kertas petunjuk pemakaian.

Sebagai informasi, untuk bisa menggunakan perangkat TV Tuner ini, perangkat Android pengguna disarankan telah menggunakan prosesor dual core 1GHz atau di atasnya dengan dukungan NEON, sistem operasi Android 4.1 atau di atasnya, serta micro USB pada perangkat mobile yang telah mendukung USB-OTG. Sebelumnya, pengguna juga perlu mengunduh aplikasi dukungan “PadTV HD” yang tersedia secara gratis di Google Play Store.

Setting PAD TV HD

Cara menggunakan MyGica Pad TV Tuner PT 360 sangatlah mudah berikut caranya:.
  1. Terlebih dahulu menginstall Aplikasi "PAD TV HD", dari Google PlayStore
  2. Colokkan Tuner DVBT2 ini ke port Micro USB  Smartphone Android dan jangan lupa tancapkan juga antenanya.
  3. Begitu ditancapkan ke Smartphone akan muncul pop up untuk menjalankan PAD TV HD. Klik OK untuk melanjutkan prosesnya.
  4. Scan Channel dan tentukan regionnya beserta frequensinya
  5. Selamat Anda sudah bisa menonton TV secara gratis di Smartphone Android.
Itulah informasi mengenai bagaimana cara menonton TV tanpa internet dengan menggunakan MyGica Pad TV Tuner. Untuk harga MyGica Pad  Android TV Tuner PT 360 sekitar 350 ribuan. Semoga artikel mengenai Nonton TV di Android ini bisa bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »