Fakta Menarik Chelsea VS Manchester United


Pasindo.com - Pertandingan Chelsea melawan Manchester memang sangan dinantikan, meskipun pertandingan ini bukan bertajuk memperebutkan Gelar Premier League musim ini. MU hanya menempati peringkat 5 di Klasemen sementara EPL, sedangkan Chelsea ada di peringkat 13. Tetapi banyak fakta menarik dari pertandingan Chelsea vs Manchester United ini. Dimana Chelsea belum terkalahkan sejak ditangani oleh Guus Hiddink. Dilain sisi 6 pertemuan terakhir di Premier League Chelsea tak pernah kalah dari Manchester United. Tiga kali menang dan tiga kali imbang.

Hiddink punya banyak kans untuk melanjutkan dominasi Chelsea atas MU. Apalagi Hiddink pribadi memiliki catatan menang empat kali dari lima pertemuan melawan kubu Van Gaal, dan hanya sekali kalah.

Akan tetapi MU tidak akan tinggal diam karena tim ini sedang dalam kondisi yang prima setelah pekan kemarin menghajar Stoke City 3-0. Ditambah lagi Wayne Rooney sedang dalam kondisi terbagusnya mengingat dalam 5 pertandingan terakhir dia telah mencetak 5 gol.

Dalam susunan pemain Chelsea vs Manchester United nanti kemungkinan besar Alexandre Pato belum akan diturunkan. Eden Hazard mungkin akan diturunkan dari menit awal untuk mendobrak pertahanan Smalling dkk. Sedangkan Diego Costa tetap dipercaya sebagai ujung tombak Chelsea.

Sementara itu, MU diprediksi masih akan menggunakan formasi yang sama seperti menghadapi Stoke.  Satu-satunya perubahan hanya akan terjadi pada Fellaini digantikan dengan Morgan Schneiderlin. Ia akan berduet dengan Michael Carrick di lini tengah. Sedangkan Bastian Schweinsteiger dan Phil Jones masih diragukan untuk tampil diatas lapangan.

Berikut perkiraan susunan pemain Chelsea vs Manchester United:
Chelsea (4-2-3-1)
Courtois; Ivanovic, Terry, Zouma, Azpilicueta; Mikel, Matic; Willain, Fabregas, Hazard; Costa

Manchester United (4-2-3-1)
De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Borthwick-Jackson; Carrick, Schneiderlin; Lingard, Mata, Martial; Rooney

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »