Cara Edit Foto & Teks Ekstra Mudah di iPhone dengan LetterGlow

Pasindo.com - LetterGlow merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto dan teks. Aplikasi LetterGlow mempunyai  fitur yang sangat seru dan mudah digunakan. LetterGlow sangat cocok untuk pecinta grafis atau lebih tepatnya untuk orang yang hobi mengedit foto maupun teks seperti menambahkan gambar, objek desain dan kombinasi teks yang cantik. Kreatifitas dan ide visual merupakan hal penting untuk menggunakan aplikasi ini. Karena Aplikasi LetterGlow tidak menggunakan mode template atau semacamnya yang serba instan.


Ketika membuka aplikasi ini kamu dapat memilih untuk mendapatkan Canvas kosong atau ambil sebuah gambar sebagai latar belakang. Masuk ke mode Crop, pengguna bisa menyesuaikan potongan gambar yang akan digunakan. Mulai dari resolusi 1:1, foto untuk Facebook Cover, Twitter dan lain sebagainya.
Tampilan di atas adalah menu utama dari LetterGlow – 3 ikon utama di bagian bawah. Dari kiri adalah Layer, ikon + untuk menambahkan teks atau desain dan terakhir adalah mode edit foto latar belakang.

Tentunya fitur utama adalah ikon (+) alias mode menambahkan teks atau desain grafis. Jika masuk ke mode teks, kamu akan disambut jendela tampilan untuk mengetik pesan dan selanjutnya mengatur detail ukuran, warna, transparansi dan lain sebagainya.

Ya, di LetterGlow kamu dapat mengakses mode Layers untuk melihat urutan tumpukan desain yang sudah kamu buat. Hal ini membuatnya minim kesalahan pemilihan objek. Tidak hanya itu, ada juga mode menyalin, kunci objek supaya tidak bergerak dan mode hapus cepat lewat swipe. Semuanya bisa kamu akses lewat ikon Layer di pojok kiri bawah.


Ada sedikit tips untuk menggunakan LetterGlow. Untuk kamu yang belum siap dengan foto hasil edit warna misalnya, silahkan gunakan mode penambahan Graphic dalam bentuk persegi untuk menjadikannya filter gambar. Tinggal tutup foto latar belakang kamu dengan objek tersebut, atur transparansi yang sangat tipis dan pilih warna yang sesuai sebagai pengganti filter. Selesai, tempatkan objek ini paling bawah.



Selain Layer, deretan Graphic yang menarik dan mode transparansi, mode menggeser objek dengan menu Move adalah kenikmatan tersendiri dari aplikasi LetterGlow. Dengan hal ini tidak perlu menekan layar secara cermat dan takut mengubah objek sekitarnya. LetterGlow bisa didapatkan dari AppStore. Harga LetterGlow di AppStore adalah 45000. Itulah Cara Edit Foto & Teks Ekstra Mudah di iPhone dengan LetterGlow.

Sumber: makemac.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »