Yamaha Luncurkan YZR-M1 Untuk MotoGP 2016

Musim MotoGP 2016 akan dimulai pada Maret mendatang. Untuk memulai musim tersebut Yamaha resmi meluncurkan motor baru yang akan digunakan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.
Seperti dikutip dari Motorsport, Yamaha telah meluncurkan YZR-M1 di Barcelona, Spanyol. 
Sekilas motor baru itu tampak tidak berbeda dengan motor musim lalu.
Seperti kita tahu, musim 2015 lalu, Team Movistar Yamaha tampil perkasa dengan mengantongi 11 kemenangan dari 18 seri dan menempatkan kedua pembalapnya diperingkat 1 dan 2 pada akhir kejuaraan. Lorenzo tampil sebagai juara dunia setelah finis terdepan di Valencia dengan keunggulan lima poin dari Rossi di klasemen akhir.


"Musim MotoGP 2015 lalu, sebuah tahun istimewa bagi kami dengan mengamankan triple juara MotoGP dengan rider-rider kami finis pertama dan kedua." Kata Lin Jarvis.
"Jorge dan Valentino sebagai rider, didukung kru tim Movistar Yamaha MotoGP dan motor YZR-M1, kami memiliki semua yang diperlukan untuk bersaing dalam mempertahankan tiga titel itu."
"Kami sadar bahwa pesaing-pesaing kami akan balas dendam dimusim 2016 nanti. Kami tidak bisa meremehkan usaha mereka untuk mengalahkan kami." imbuh Jarvis.
"Terkait regulasi baru dan pergantian suplier ban akan menambah variable yang berbeda tapi kami berkomitmen untuk bersaing dan berencana memberikan usaha terbaik kami untuk memenangi titel 2016." tutupnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »