Vokalis Band Kotak Vakum, Kikan eks Cokelat Gantikan Posisinya

Tantri Syalindri Ichlasari atau yang akrab di sapa Tantri Kotak telah memutuskan untuk vakum sementara dari Band Kotak. Keputusan yang diambil Tantri sangatlah berat. Di satu sisi Tantri tak ingin Kotak bubar dan vakum, disisi lain dia harus menjaga kandungannya yang saat ini sudah masuk bulan ke tujuh
“Iya, tetapi yang lebih berat lagi jika saya memutuskan untuk keluar (dari Kotak). Saya nggak mau juga untuk keluar. Kebetulan temen temen, Kerabat Kotak mempersilahkan saya untuk rehat sementara waktu” tutur Tantri.
Bagaimana pun juga, perempuan kelahiran 8 Agustus 1989 itu pun tidak dapat memaksakan diri untuk terus beraksi di atas panggung dalam keadaannya yang tengah mengandung 7 bulan. Apabila Tantri memaksa diri untuk terus manggung, Justru hal tersebut bakal membuat Kotak lebih menderita. Pilihan untuk vakum sementara dari Kotak adalah keputusan yang terbaik untuk semua pihak.
“Ini adalah pilihan. Karena, semakin dekat due datenya. Kalau terus untuk manggung nanti kasihan Kotaknya juga. Kebanyakan yang sponsori acara konser kan produsen rokok. Nggak mungkin dia mau sponsori ibu-ibu hamil. Saya nggak bisa untuk pertahankan ego, saya harus menentukan (pilihan)” jelas Tantri.
Untuk itu dihadapan para kerabat Kotak, Tantri akhirnya memberikan keputusan untuk vakum sementara dari Kotak. Tantri menegaskan bahwa ia hanyalah vakum, tidak keluar dari grup band yang telah membesarkan namanya itu.

Meskipun Tantri memutuskan untuk vakum dari Kotak, namun tidak berarti Kotak juga akan vakum. Selama Tantri vakum, posisi vokalis Kotak akan ditempati oleh Kikan Namara. Kotak pun telah mempersiapkan garapan bersama dengan Kikan. Garapan tersebut sendiri dinamai Kikan Ex Kotak. Tantri pun menginginkan para kerabat Kotak dan juga para fans Kikan bisa selalu memberi support pada Kotak bersama dengan Kikan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »