Infinix Note 2 LTE X600 Review dan Spesifikasi


Infinix merupakan smartphone buatan China. Pada bulan Desember  tahun 2015 lalu Infinix meluncurkan varian baru yaitu Infinix Note 2 LTE X600. Infinix Note 2 LTE X600 bergerak pada jaringan GSM yang telah mendukung akses internet super cepat yaitu 4G LTE, dimana mampu menyajikan akses internet yang cepat di wilayah yang mendukung sinyal 4G. untuk pengguna yang berada di luar area 4G tetap bisa terhubung dengan masih adanya dukungan 3G, GPRS ataupun EDGE.

Menyediakan dua buah slot sim card, sehingga pengguna bisa mengaktifkan dua buah kartu gsm secara bersamaan. slot yang digunakan adalah ukuran mini sim standar, sehingga pengguna tidak perlu memotong kartunya.

Layar yang dimiliki berukuran sangat luas yaitu 5,9 inci sehingga memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi pengguna dalam menavigasi menu menu yang ada pada layar smartphone. Layar yang digunakan adalah layar sentuh kapasitif multitouch IPS LCD, yang mampu menampilkan gambar dengan sudut pandang yang luas. Layar Infinix Note 2 LTE X600 juga telah dilapisi dengan Dragontail X Glass layar yang telah mendukung smartgestur, kamu bisa langsung masuk ke menu cepat ketika layar mati dengan kode sentuhan khusus pada layar.

Mempunyai penyimpanan internal yang tergolong besar yaitu 16 GB, dengan internal yang besar pengguna bisa menginstal banyak aplikasi di memori internal tanpa bingung memindahkan ke memori eksternal. Disediakan slot penyimpanan eksternal jenis micro SD, dengan slot tersebut pengguna bisa meningkatkan penyimpanan hingga 32 GB.

Mengusung sistem operasi android terbaru yaitu android Lolipop vers 5.1 dengan dengan tampilan antar muka khas dari infinix yaitu XUI yang lebih lembut dan responsive. Smartphone ini ditenagai Prosesor Octa Core besutan MediaTek MT6753 yang memiliki kecepatan 1.30 Ghz. Prosesor ini juga telah menggunakan arsitektur 64 bit, sehingga mampu menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dengan sangat baik.  Mengusung GPU yang tergolong tinggi dalam hal kinerja grafis yaitu Mali-T720 MP3. Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 2 GB.

Memiliki kemampuan fotografi yang apik dengan berkekuatan 13 MP dilengkapi dengan lampu led, auto fokus, apureture f/2.0, HDR, geotagging.kamera yang disematkan menggunakan sensor dari samsung, yaitu sensor CMOS seri S5K3m2. danPhase Detection Autofocus sehingga autofokus bisa berlangsung cepat yaitu 0.25 detik, dan mampu optimal meskipun dalam pencahayaan yang rendah. Memiliki kamera depan yang cukup baik untuk selfie yaitu dengan kekuatan 2 mp.

Dilengkapi fitur Wifi sehingga dapat mengakses internet di area hotspot, dan juga bisa untuk berbagi koneksi internet melalui fitur tethering. WIfi tersebut juga memiliki teknologi WIfi-direct untuk transfer data dengan perangkat lain yang memiliki wifi. Dilengkapi dengan bluetooth versi 4 yang mampu melakukan transfer data lebih cepat dari versi sebelumnya dan dengan konsumsi daya yang rendah.

Kapasitas baterai sebesar  4000 mAh dapat difungsikan juga sebagai powerbank.  Dilengkakapi dengan fitur 4.5x charging. Dimana dalam pengisian waktu 15 menit dapat melakukan telepon selama 8 jam. Namun untuk pengisian penuh diperlukan waktu sekitar 90 menit. Dengan baterai sebesar ini Infinix mengklaim bisa bertahan selama 2 hari. Smartphone ini juga dilengkapi fitur USB OTG, sehingga bisa membaca data dari flashdisk, atau bisa juga ditancapi mouse atau keyboard USB.

Share this

Related Posts

First