Modifikasi RX King Elegan Klasik


Bagi Anda pecinta modifikasi motor, Pasindo akan memberikan sedikit inspirasi untuk Anda. Memodifikasi RX King agar terlihat lebih elegan dengan balutan Airbrush yang begitu mengagumkan.  RX King ini dimodifikasi secara powerfull  dan dikonsep secara serius. Setiap detail motor ditata dengan konsep yang sudah dirumuskan terlebih dahulu dan disupport dengan pendanaan yang cukup.

Modifikasi Rx King hasil rombakan total ini diikutkan di dalam acara Mantos Auto Constest yang baru-baru ini sangat cukup banyak menarik perhatian pengunjung. Karena tidak banyak motor ber mesin 2-tak yang dimodifikasi dengan gaya kustom kultur seperti  ini. Apalagi, sangat banyak variasi yang menarik dipasang pada bagian kaki-kaki dan setang motor.


Rangka Rx King Modifikasi
memotong sub frame dan kemudian dikustom ulang, agar dapat mengejar konstruksi motor yang sedikit tiduran pada bagian belakang motor dan juga buat menyesuaikan dengan jok motor yang dirancang dengan gaya klasik.
Tidak hanya itu, posisi dudukan bagian atas sok motor di bagian belakang pun diajukan 5 cm dan sebaliknya swing arm motor dimundurkan sampai 20 cm. Hal ini dilakukan agar modifikasi Rx King ini panjangnya proporsional dan terlihat lebih ceper.

Painting Rx Modifikasi
Agar tampilannya terlihat lebih ok, pada bagian tangki motor diairbrush dengan gambar kartu remi Joker. Selain itu, tangki motor king ini sengaja dibuat bolong di bagian tengahnya, kemudian ditutup menggunakan mika agar terlihat bahan bakar minyaknya.

KAKI-KAKI NVL
Pada sektor kaki-kaki motor menggunakan copotan dari motor Yamaha New V-ixion Lightning (NVL). Dimensinya sangat pas buat Yamaha RX-King ini. Tidak hanya Velgnya saja, tapi juga sekalian dengan suspensi depan. Velgnya juga sudah lumayan lebar, yaitu ring 17 inci 3,5 inci.

Berikut ini detail Data RX King Modif
  • Ban depan menggunakan Swallow 70-17/100
  • Ban belakang menggunakan Swallow 60-17/180
  • Swing arm motor  dicustom
  • Setang motor menggunakan Nui
  • Lampu depan motor dicustom
  • Sok belakang motor menggunkaan YSS
Bagaimana, Anda tertarik dengan modifikasi RX King ini?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »