Tempat Martabak Unik di Jakarta, Ada Martabak Pete

Tempat Martabak Populer di Jakarta - Martabak untuk saat ini sudah banyak ditemukan dipinggir jalan. Baik martabak manis atau yang martabak telur keduanya punya citarasa yang begitu menggoda saat lapar malam tiba. Topping martabak sekarang sudah beraneka ragam seperti topping oreo dan nutella yang mulai popular saat ini. Ada lagi topping martabak unik lainnya seperti martabak pete dan martabak sate. Berikut ini beberapa tempat martabak popular di Jakarta.

1. Martabakku Menteng

Martabak Manis Red Velvet
Ini dia lokasi paling pas buat ngemil martabak unik di Jakarta. Martabak manis dan telur dengan berbagai pilihan rasa unik yang harus kamu coba. Disini kamu bisa cobain lezatnya Martabak Manis red velvet dengan topping cream cheese yang lumer di mulut, belum lagi banyak topping populer seperti nutella, skippy, milo, sampai kitkat green tea yang manis menggoda. Ada lagi kreasi martabak yang dicampur dengan gelato dingin, pokoknya pas buat disantap saat hari terik. Buat yang gak suka manis, kamu bisa pilih martabak telur yang menggugah selera mulai dari martabak mozarella cheese, martabak telur daging ayam sampai ikan tuna yang level pedasnya bisa kamu sesuaikan dengan seleramu!

2. Markobar

Martabak 8 Topping
Satu lagi martabak manis yang lagi populer di Jakarta. Toko martabak asal kota Solo kepunyaan anaknya presiden Jokowi ini menyajikan aneka Martabak dengan 8 pilihan topping dalam satu loyangnya. Bayangkan saja kamu bisa merasakan 8 rasa berbeda hanya dengan membeli satu loyang martabak manis! Kalo datang kesini harus rela antri panjang, tapi dijamin perjuanganmu untuk antri panjang sepadan dengan kelezatan si Martabak 8 Topping ini.

3. Martabak Dodo

Martabak Sate
Disini kamu bisa menemukan satu-satunya martabak telur yang crispy diluar dengan topping si pete yang bau nya sangat khas ataupun martabak telur dengan topping Sate Ayam yang khas banget. Gak cuma martabak telurnya aja yang unik, disini ada yang namanya martabak 2 Season yang merupakan 2 campuran martabak manis, martabak manis Pizza dengan ragam topping hingga 8 pilihan berbeda dan martabak manis Burger.

4. Martabak Lab
Martabak Lab
Layaknya laboratorium martabak, Martabak lab menjual eksperimen-eksperimen martabak uniknya yang menggoyang lidah. Kalo menurut kamu martabak hitam atau Martabak Red Velvet sudah mainstream, disini tersedia martabak tipis crispy dengan topping gurih mulai dari meat and cheese lover, tuna mayo & egg sampai si Rendang terkenal kelezatannya. Di Martabak Lab menu yang sering dipesan yaitu martabak telur kornet. dijamin lidah kamu akan tetap bergoyang sampai habis.

5. Martabak Blackpool
Martabak Blackpool
Ini dia martabak hitam yang selalu bikin penasaran! Warna martabak yang hitam pekat dengan aneka topping lezat merupakan ciri khas utama martabak Blackpool. Kalo soal topping disini gak ada kata pelit, gak tanggung-tanggung, topping yang diberikan selalu tumpah ruah! Yang paling favorit disini adalah martabak blackforest dan oreo cream cheesenya yang manis menggoda.

6. Martabak Boss
Martabak Boss
Ini dia boss mafia-nya martabak enak di Ibu Kota! Martabak Boss adalah salah satu martabak unik paling populer di Jakarta dan paling banyak digandrungi oleh para foodies. Mulai dari rasa Pandan, Taro, Nastar sampai si raja buah Durian yang super enaknya semua lengkap untuk memenuhi selera para konsumen setia. Kalo gak suka martabak manis, disini juga banyak pilihan lezat martabak telor, tinggal pilih mau martabak Steak, martabak Tuna sampai martabak Corned Curry.

Itulah informasi tentang tempat martabak Ibu Kota yang paling popular dan enak.

Sumber : [OpenRiceIndonesia]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »