Sandro Ramirez Akan Meninggalkan Barcelona Musim Panas Mendatang

Sandro Ramirez
Pasindo.com - Sandro Ramirez, dipastikan tidak lagi berseragam Barcelona musim depan. Hal tersebut dinyatakan langsung oleh pejabat teknis tim, Robert Fernandez.
Sandro mendapatkan kesempatan berlaga bersama La Blaugrana sebanyak 20 kali di musim ini, namun hanya terhitung tampil dua kali semenjak pergantian tahun setelah menderita cedera paha yang serius.
Fernandez mengungkapkan bahwa gelandang berusia 20 tahun ini memiliki banyak opsi untuk meninggalkan klub di musim lalu, namun ia memilih untuk tetap bertahan dengan Barcelona lantaran klub mendapatkan sanksi transfer di dua jendela transfer terakhir.
Namun begitu, setelah sanksi tersebut tak diberlakukan lagi di awal tahun ini, Sandro yang dipromosikan dari akademi klub La Masia pada usia 14 tahun, nampaknya segera meninggalkan Camp Nou demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak dan mengembangkan potensinya.
"Musim lalu, Sandro mendapatkan tawaran untuk hengkang." ungkap Fernandez kepada stasiun lokal televisi klub, Barca TV. "Dia meninjau situasi yang kami hadapi pada saat itu, bahwa kami tidak dapat mendatangkan siapapun dan dia berupaya untuk bertahan. Kami sangat berterimakasih kepadanya untuk hal itu."
"Namun pada tanggal 1 Mei lalu, saat kami memiliki kesempatan untuk memperpanjang kontraknya untuk beberapa musim kedepan, namun setelah melihat bagaimana ia berprilaku, maka kami putuskan bahwa opsi yang lebih baik untuknya adalah melepasnya demi mengeksplor bakatnya lebih jauh lagi."
Dari 20 laga yang dilakoninya di semua kompetisi bersama Barca di musim ini, Sandro sukses menorehkan tiga gol yang ketiganya dilesakkan di kompetisi Copa del Rey, pkus dua assist yang diciptakannya masing-masing satu pada Copa del Rey dan La Liga.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »