Trend Hijab Syari Untuk Gaun Pengantin Modern

Pasindo.com - Menggunakan Hijab merupakan keharusan setiap muslimah untuk berinteraksi dimuka umum. Trend Hijab sudah sangat dinikmati perempuan muda Indonesia saat ini. Para muslimah semakin percaya diri menggunakan fashion hijab modern. Selain melaksanakan kewajibannya, menggunakan hijab modern bisa mempercantik diri. Trend Hihab Modern tidak hanya digunakan untuk kegiatan sehari-hari, melainkan dapat digunakan untuk keperluan pesta, misal sebagai gaun pengantin muslimah.


Tentu saja pilihan hijab modern untuk acara pengantin adalah hijab modern yang syar’i. Yang terlihat anggun, menawan dan indah. Tak sedikit wanita muslimah yang telah memakai adat islami yang modern pada acara sakral tersebut. Model hijab kebaya untuk pengantin sangatlah berfariasi dan tidak kalah menarik dengan busana adat tradisional pada acara pernikahan lainnya. Dengan begitu kita sudah dapat memilih model hijab pengantin yang sesuai dengan keinginan kita. Tentunya pada wedding organation yang menyediakan busana adat islami.

Penggunaan Hijab pengantin harus disesuaikan juga dengan bentuk muka, agar kharisma yang dipancarkan oleh pengantin wanita bisa tersampaikan. Untuk kombinasi warna sendiri hijab harus disesuaikan dengan kebaya pengantin. Biasanya kebaya yang digunakan pengantin berwarna putih dengan hijab putih yang dihiasi dengan aksesories jilbab dan bunga-bunga seperti bunga melati. Cara memakai hijab pengantin agak sedikit rumit. Oleh karena itu diperlukan perias manten yang benar-benar paham dalam penggunaan hijab pengantin modern.

Hijab untuk pengantin bisa disesuaikan dengan daerah masing-masing. Misalkan hijab pengantin adat jawa menggunakan kebaya dan hijab warna hitam untuk menutupi rambut ditambah dengan ornamen-ornamen sesuai dengan daerah agar baju pengantin masih terasa khas daerahnya. Sekarang trend gaun pengantin menggunakan hijab sudah sangat popular. Karena hijab sangat cocok untuk dikombinasikan dengan gaun pengantin modern.

Berikut merupakan model-model hijab pengantin modern terkini yang dapat penulis rekomendasikan untuk anda, para pecinta hijab.






Menarik bukan jika tak hanya pada keseharian saja kita mengenakan hijab. Melainkan pada acara sakral yang kita nantikan kita dapat terlihat sebagai muslimah sejati yang menawan dan elegan di mata banyak orang yang memandang kita. Semoga dengan rekomendasi dari Koleksi Hijab Modern Untuk Pengantin dapat menjadi acuan untuk pilihan anda saat anda duduk khidmat sebagai pengantin wanita sholehah di pelaminan nanti. Mungkin itu saja ulasan mengenai model hijab pengantin yang modern. Semoga bisa bermanfaat artikel tentang gaun pernikahan modern dengan balutan hijab syar’i.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »